Toto

SERENDIPITY MENGATUR HARI DI STEVE AOKI PLAYHOUSE

Mungkin tidak ada cara yang lebih baik untuk menggambarkan acara Steve Aoki Playhouse.

Terlalu banyak hal yang jatuh ke tempatnya dengan cara yang benar agar tampak nyata.

Semuanya, mulai dari pasangan yang dipilih secara acak untuk menghadiri acara tersebut, hingga dua pemain poker profesional yang bertemu dengan salah satu idola terbesar mereka di Phil Ivey. Dan itu Data SDY semua ditutup oleh penggemar terbesar yang memproklamirkan diri Aoki memenangkan sit and go dan mengunci paspor WPT senilai $10.000.

Beberapa kualifikasi, yang dipilih melalui kontes media sosial World Poker Tour selama sebulan terakhir, membuat acara tersebut, yang diadakan di rumah Aoki di Las Vegas, menjadi unik.

Yang pertama adalah Chris Osse. Semuanya, mulai dari video masuknya, yang dipilih langsung oleh Duta Besar WPT Aoki, hingga sikapnya, hingga sikap menangkap momen yang menunjukkan betapa sehatnya dia. Wajahnya berseri-seri saat memasuki rumah

Dan dia mengambil keuntungan penuh dari pengalamannya, menembakkan bola meriam lebih dari 30 kaki dari balkon Aoki ke kolam renangnya sendiri di bawah.

Zlatan Klimenta dan Angela Santamaria berada di urutan berikutnya. Betapa cerita keduanya. Santamaria dipilih untuk videonya melalui Instagram yang memamerkan wajahnya yang dilapisi oleh Aoki, sementara Wikaslot Klimenta mengambil rute yang lebih konservatif melalui formulir entri situs web. Tidak ada yang tahu bahwa keduanya bahkan saling kenal sampai mereka berdua memposting di media sosial bahwa mereka telah dipilih, menandai satu sama lain. Keduanya adalah penggemar berat EDM, dengan Santamaria sebagai penggemar Aoki yang lebih besar, dan Klimenta sebagai penggemar poker yang lebih besar.

“Saya pikir itu penipuan,” katanya. “Saya harus ke Google dan melakukan semua jenis penelitian sebelum saya percaya itu nyata.”

Keduanya bercanda tentang pulang menikah tapi mengambil “lompatan” ke kolam Aoki tidak masalah bagi mereka berdua.

Dan Sepiol dan Kevin Olsta adalah dua kualifikasi terakhir. Keduanya adalah penggemar poker yang lebih besar daripada Aoki, dengan keduanya adalah pemain profesional. Masing-masing dari mereka menebak dengan benar tangan favorit Aoki (saku tujuh) di Twitter untuk mendapatkan undangan. Sementara Sepiol mengakui tebakannya sebagian besar adalah keberuntungan, Olsta lebih memikirkannya.

“Saya melihat kontes dan mulai melakukan penelitian,” katanya. “Saya melihat bahwa Steve lahir pada tahun 1977 di Wiki, jadi saya menduga bahwa tujuh mungkin memiliki peluang bagus untuk benar-benar menjadi tangan favoritnya.”

Untuk keduanya, pokerlah yang paling membuat mereka penasaran, terutama ketika tamu istimewa Phil Ivey muncul.

“Aku berkeringat,” kata Dan sebelum duduk dan pergi. “Saya sangat gugup bermain dengan Phil.”

Bersamaan dengan Ivey, Maria Ho juga tampil sebagai tamu, dan dalam aksi kismet lainnya, itu adalah video Maria Ho yang digunakan Klimenta untuk membantu mengajar poker Santamaria.

Semua itu membantu menjadikan kebetulan sebagai tema malam yang luar biasa. Tapi itulah yang dimaksud dengan World Poker Tour: mewujudkan impian. Kadang-kadang itu adalah meja final dengan hadiah tujuh angka yang dipertaruhkan dan kadang-kadang itu berarti mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan hari dengan nongkrong di Steve Aoki’s Playhouse.